1/19/2018

Menggapai Cita-Cita Yang Gagal Bersama DUMET School

Menggapai Cita-Cita Yang Gagal Bersama DUMET School

"Hidup itu nggak semulus paha member jeketi"

Entah darimana quotes sejuta umat ini berasal. Tapi gue yakin kalian semua setuju dengan quotes tersebut. Hidup itu memang nggak selalu mulus. Seringkali cita-cita dan harapan kita bertolak belakang dari kenyataan, kadang pula usaha yang kita lakukan malah membuat goal kita jadi makin jauh dari genggaman tangan. Kalian juga pasti pernah begitu kan gengs?

Sama halnya dengan cita-cita masa lalu gue untuk menjadi seorang graphic designer yang gagal gue realisasikan.

Orang-orang yang kenal gue zaman SD dan SMP pasti tau kalau gue suka menggambar. Mulai dari sketchbook sampai wajah para pahlawan di buku paket sejarah, semua gue gambar. Hobi menggambar gue pun perlahan berubah menjadi sebuah passion. Cita-cita gue untuk menjadi insinyur pun juga berubah menjadi graphic designer.

Namun semua berubah ketika gue masuk SMA. Melihat teman-teman gue yang sudah jauh lebih mahir dan beberapa langkah lebih maju, membuat gue minder dan mundur perlahan. Gue pun gak pernah lagi menyentuh dunia desain hingga saat ini.

Tahun 2018 adalah tahun yang gue harap bisa memberi perubahan yang baik bagi gue. Harapan gue simpel, yaitu..

Menggapai Cita-Cita Yang Gagal Bersama DUMET School

Berani mencoba bergaul dengan circle yang lebih luas, berani mencoba hobi baru, dan berani mewujudkan cita-cita yang gagal gue capai di masa lalu. Apa tuh? Apa lagi kalau bukan belajar desain grafis!

Tapi kan lu bukan anak desain nin? Belajar darimana?

Ayolah, di era modern begini ilmu bisa dapet darimana aja keles! Autodidak lewat internet pun bisa. Tapi kalau memang mau belajar serius, apa salahnya menyisihkan uang jajan untuk kursus desain grafis dan dibimbing langsung oleh ahlinya. Kursus di DUMET School misalnya

Menggapai Cita-Cita Yang Gagal Bersama DUMET School

Tengok dulu yuk video dibawah ini!

Menggapai Cita-Cita Yang Gagal Bersama DUMET School
Sebagai mahasiswa yang sibuk dengan tugas-tugas dan kegiatan kampus, menyisihkan waktu untuk kursus adalah hal yang agak sulit bagi gue. Tapi di DUMET School, jadwal kursus itu super fleksible. Jadi, kita bisa datang kapan aja. Cocok banget nih buat mahasiswa sibuk kayak gue. Dengan begini, jadwal ngampus dan kegiatan lainnya nggak bakalan bentrok sama jadwal kursus!

Menggapai Cita-Cita Yang Gagal Bersama DUMET School
Selain bisa datang kapan aja, kita juga bisa langsung belajar saat itu juga, tanpa harus nunggu murid lain kayak di tempat kursus biasa. Dengan sistem belajar semi privat kayak begini, selain membuat proses belajar mengajar menjadi lebih kondusif, tentunya bisa menghemat waktu kita juga.

Menggapai Cita-Cita Yang Gagal Bersama DUMET School
Nah, salah satu kelebihan DUMET School yang paling gue suka adalah, di DUMET School priode kursus nggak dibatasi oleh waktu. Di sini murid-muridnya belajar tiap materi sampai bisa, nggak peduli walau harus memakan waktu berjam-jam sekalipun. So, pas banget nih buat kalian yang kepingin belajar dari nol :D

Menggapai Cita-Cita Yang Gagal Bersama DUMET School
Selain memfasilitasi para muridnya, DUMET School juga menyediakan fasilitas konsultasi gratis bagi mereka yang sudah lulus. Dan fasilitas konsultasi ini nggak dibatasi waktu loh gengs, alias seumur hidup! Jadi kalian nggak cuma dapat ilmu ketika menjadi murid, tapi juga ketika kalian lulus dari sana. Keren kan~

DUMET School juga sudah dipercaya oleh ribuan murid yang berasal dari berbagai sekolah, universitas, instansi, dan perusahaan ternama. DUMET School pun nggak terbatas hanya untuk orang dewasa aja loh gengs! Tapi juga untuk remaja dan anak-anak. Hal ini jadi bukti kalau DUMET School adalah tempat kursus berkualitas, terpercaya, dan bisa diikuti oleh siapa saja!

Testimoni salah satu murid graphic design DUMET School

Menggapai Cita-Cita Yang Gagal Bersama DUMET School

Dan ternyata, DUMET School nggak cuma menyediakan kursus graphic design doang loh gengs! Mereka juga sedia kursus Web Master, Web Design, Web Programming, dan Digital Marketing. Jadi kalian yang tertarik dengan programming, membuat website, dan marketing juga bisa ikutan kursus disini :D

Menggapai Cita-Cita Yang Gagal Bersama DUMET School

Wah mantap banget ya! Gue tertarik banget nih belajar desain grafis di DUMET School. Itung-itung mewujudkan cita-cita lama gue menjadi graphic designer yang gagal gue capai. Walaupun pada akhirnya kemungkinan gue untuk menjadi graphic designer itu kecil, yang penting gue tetap berani mencoba seperti harapan gue di tahun 2018.

Kalau kalian, cita-cita masa lalu apa yang ingin kalian capai di tahun 2018? 

9 komentar:

  1. Betul ya mbak..belajar dan berani tidak terbatasi usia. Selamar brlajar design yaa. Semangat!

    BalasHapus
  2. Wah... recomended nih ke siswa2 saya. Baru tau ttg DUMET Scool dri postingan ini. Tq ya

    BalasHapus
  3. Wiii asik yaa bisa belajar jadi graphic designer, ga ada istilah terlambat sekarang mah. Btw program Dumet School kece - kece ya

    BalasHapus
  4. Asik ya, jadi penasaran pengen belajar kursus. Untuk tahu tentang dumet school udah lama sih, aku rasa memang udah nggak asing..

    Sepertinya baru pertama kesini.
    Btw, salam kenal ya..

    BalasHapus
  5. Saya udah ada rencana untuk perdalam lagi ilmu design di dumet school
    lagi ngumpulin duit nya untuk kursus di sana
    sambil kerja

    BalasHapus
  6. Ya Allah, nggak nahan sama quotes-nyaa..hihi. Menarik sekali Dumet school ini yaaa...

    BalasHapus
  7. dumet school ini sudah terkenal, saya sering lihat di facebook dan kesuksesan dalam mengajar siswanya, apalagi dumet school rajin bikin kontes untuk blog per priode setiap bulannya, makin dikenal deh, hehe

    BalasHapus
  8. Keren nih adakursus online... belajar jadi takterbatas apalagi untuk emak2 macam saya, thx infonya

    BalasHapus
  9. Mumpung ada fasilitasnya nih mba, semangaaaat ^^

    BalasHapus